Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia 3 Model Xiaomi yang Sudah Dapat Dukungan Update MIUI 10 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ini Dia 3 Model Xiaomi yang Sudah Dapat Dukungan Update MIUI 10 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
MIUI 10
Copyright ©BGR

Oketekno.com â€" Bersamaan dengan acara peluncuran 3 perangkat Smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 8 Series, perusahaan asal Tiongkok ini juga mengumumkan interface khas terbarunya bernama MIUI 10. Untuk software terbarunya kali ini diklaim telah mengusung cukup banyak pembaruan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan dipastikan akan dibagikan kepada sebagian besar perangkat Smartphone Xiaomi.

Nah, masih belum genap sebulan sejak peluncurannya kini pihak perusahaan sudah memberikan informasi kalau ada 3 model Smartphone yang mendapatkan dukungan update MIUI 10. Lantas model apa saja yang sudah mendukung pembaruan ini? Berikut ulasan selengkapnya.

MIUI 10 Smartphone
Copyright ©SIHAPE

Untuk ketiga perangkat Smartphone Xioami yang sudah mulai mendapatkan dukungan pembaruan MIUI 10 ini diantaranya yakni Xiaomi Mi 5, Redmi 6 dan Redmi 6A. Untuk model Mi 5 ini telah diberikan dukungan update MIUI 10 Alpha ROM, sedangkan untuk 2 lainnya akan mendapatkan ROM Developer di China.

Ketahui Yuk: Hanya 18 Hari, Lebih dari Satu Juta Unit Xiaomi Mi 8 Series Ludes Terjual

Bagi yang belum mengetahuinya, perbedaan utama dari Alpha ROM dan Developer ini bisa dilihat dari karakteristik dan penamaannya, besar kemungkinannya untuk versi Alpha ROM akan memiliki bug lebih banyak jika dibandingkan dengan Developer China. Ya walaupun masih banyak memiliki bug dan statusnya masih belum benar-benar stabil akan tetapi ini merupakan pengambilan keputusan yang baik dari Xiaomi.

Jadi dengan begitu para pengguna yang awam alangkah lebih baik jika tidak memperbarui sistem operasinya terlebih dahulu sebab bug yang dialami bisa saja mengganggu aktivitas keseharian. Seiring dengan berjalannya perilisan internface ini, proyek MIUI Uni Eropa juga telah membawa pembaruan ke sebagian besar perangkat dan ROM EU MIUI ini pada dasarnya juga merupakan MIUI 10 versi Cina yang mendapatkan beberapa fitur seperti pilihan bahasa dan dukungan themes dari pihak ke 3.

Disisi lain, Xiaomi juga memberikan informasi kalau pihaknya akan memberikan pembaruan MIUI 10 untuk China Beta dan Global Beta pada awal bulan Juli 2018 mendatang. Untuk itu bagi para pengguna Xiaomi harap bersabar terlebih dahulu untuk menikmati interface terbaru MIUI ini.

baca juga: Deretan Smartphone yang Segera Mendapatkan Pembaruan MiUI 10


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© kopi teh es cendol Android and gadget - All - By wae Diberdayakan oleh Blogger