Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Teaser Ini Buktikan Bahwa Xiaomi Mi 8 Akan Debut Secara Global! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Teaser Ini Buktikan Bahwa Xiaomi Mi 8 Akan Debut Secara Global! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©SlashLeaks

Xiaomi Mi 8 Akan Dirilis di Luar Pasar China!

OKETEKNO.COM â€" Produsen smartphone Xiaomi memang telah merilis banyak ponsel cerdas di pasaran, bukan hanya di China namun juga di sejumlah negara di seluruh penjuru dunia. Tak ayal bahwa sang vendor memiliki banyak konsumen loyal dan fans yang tergabung dalam nama Mi Fans dimana tersebar di banyak negara. Meskipun demikian para Mi Fans ini kerap kesulitan memperoleh produk terbaru Xiaomi yang membuat sang vendor mengahdirkan Mi Store di sejumlah negara termasuk yang baru ini diresmikan adalah Perancis dan Italia. Kini sang vendor bersiap merilis ponsel terbaru bertajuk Xiaomi Mi 8 yang kabarnya juga akan tersedia di beberapa negara, benarkah?

Memang dalam waktu dekat ini vendor asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan Xiaomi Mi 8 secara resmi di pasaran. Peluncurkan ponsel cerdas tersebut bersamaan dengan Mi 8 SE dan gelang pintar Xiaomi Mi Band 3. Terkait dengan kabar tersebut, sang vendor telah mengunggah poster terbaru terkait peluncuran beberapa produk terbarunya itu.

Baca Juga Bakal Dijual Murah, Xiaomi Mi 8 SE Hadir dengan Snapdragon 710

Poster terbaru peluncuran produk besutan Xiaomi ini terkuak di laman Reddit. Terlihat dengan jelas dalam poster tersebut ikon Mi dan angka 8 yang merujuk pada Xiaomi Mi 8. Selain itu terlihat pula beberapa ikon negara setidaknya delapan negara didunia yang kemungkinan besar akan beruntung disambangi smartphone anyar Mi 8 ini. benarkah?

Teaser Xiaomi Mi 8
Copyright ©Gizmochina

Memang pada poster tersebut memperlihatkan sejumlah negara yang dilambangkan dalam bangunan monumental khas negara tersebut. Besar kemungkinan negara tersebut akan menjadi negara tujuan sang vendor untuk memasarkan Xiaomi Mi 8 di luar pasar China. Negara tersebut adalah Mesir, Rusia, India, Italia, Rusia, Vietnam, Spanyol dan Perancis.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Akan Hadir dengan Animoji Buatan Sendiri, Seperti Apa?

Memang ssecara kebetulan Xiaomi sendiri telah hadir secara resmi di beberapa negara tersebut bahkan memiliki setidaknya satu atau lebih Mi Store resmi di negara tersebut. Bukan hanya itu saja yang memperkuat dugaan Xiaomi Mi 8 akan diluncurkan secara global, pasalnya smartphone ini bukan hanya hadir sebagai perangkat unggulan namun juga merupakan smartphone android yang memperingati hari ulang tahun Xiaomi yang ke-8 tahun.

Tentunya kehadiran Xiaomi Mi 8 di beberapa negara di luar pasar China akan mendapat sambutan positif dari para Mi Fans setempat. Dengan demikian sang vendor akan lebih percaya diri untuk memboyong perangkatnya keluar pasar China. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan Mi 8 di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Gambar dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Nongol di TENAA, Seperti Apa?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© kopi teh es cendol Android and gadget - All - By wae Diberdayakan oleh Blogger