Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berikut 5 Pasangan Hero Mobile Legends Super Romantis! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Berikut 5 Pasangan Hero Mobile Legends Super Romantis! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mobile Legends

Lancelot dan Odette Jadi Salah Satu Pasangan Hero Mobile Legends Super Romantis Lho!

Oketekno.com â€" Bulan Februari dikatakan sebagai bulan kasih sayang karena perayaan hari Valentine. Salah satu game MOBA yang tengah digandrungi banyak orang adalah Mobile Legends: Bang Bang.

Rupanya game ini juga ikut merayakan momen kasih sayang melalui sederet hero yang dimilikinya. Penasaran? Berikut ini adalah 5 Pasangan Hero Mobile Legends Super Romantis.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Item Wajib Untuk Hero Marksman di Mobile Legends!

1.Alucard dan Miya

Copyright ©Mobile Legends

Pasangan romantis pertama datang dari role Assasin dan Marksman. Pada update yang terbaru, Moonton meluncurkan skin spesial pasangan hero tersebut untuk menyambut hari valentine 2018 yakni yakni Alucard Romantic Fantasy dan Miya Sweet Fantasy.

Namun pada peluncurannya rupanya banyak yang kurang setuju dengan keputusan Moonton untuk menjodohkan Alucard dengan Miya. Ternyata banyak yang menginginkan Alucard bersatu dengan Ruby.

2.Clint dan Layla

Copyright ©Mobile Legends

Pasangan selanjutnya datang dari role Mobile Legends yang sama, Keduanya merupakan duet hero Mobile Legends yang sangat serasi. Mereka datang dari role yang sama pula yakni Marksman. Untuk menyambut hari kasi sayang, skin spesial pun didominasi dengan warna putih. Pasangan serasi ini merupakan hero yang diduetkan pada event Day Mobile Legends pada 2017 lalu.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© kopi teh es cendol Android and gadget - All - By wae Diberdayakan oleh Blogger